Top Ad unit 728 × 90

//recent

VOKALIS LINKIN PARK CHESTER BENNINGTON MENINGGAL GANTUNG DIRI


Artikel ini tidak membahas tentang kronologi tewasnya sang vokalis karena gantung diri, tidak. Artikel ini tentang saya. diri saya dan pikiran saya.

Ketika seorang muslim meninggal saya bersedih dan mendoakan kebaikan untuknya, tetapi ketika seorang non muslim meninggal hati saya tak merasa sedih, apalagi yang meninggalnya karena narkoba, mabuk atau bunuh diri, yang ada dalam hati ini justru ada sebuah kepuasa yang amat sambil berkata "Mampus lu, modar lu, sukurin lu mati dalam kekafiran, rasain tuh ahli neraka" dan ucapan-ucapan yang lebih sadis lagi dari itu.

Apakah ini yang dicontohkan oleh Rasulullah? Apakah sepert itu akhlak baginda yang mulia Muhammad Sallallahu 'Alaihi Wasalam itu sang penyempurna akhak itu? Apakah begitu? Tidak. Bahkan Rasulullah menangis melihat seorang Yahudi mati, karena dia tidak sempat mengucapkan kalimat Tayibah "Laailahaillallah"

Lalu siapa yang senang dan gembira ketika melihat seorang non muslim mati dalam keadaan kafir? Maka jawabannya adalah IBLIS. Karena iblis ingin setiap orang mati dalam keadaan tidakberiman kepada Allah, sedangkan Rasul punya pikir bagaimana semua manusia ketika meninggal mampu mengucapkan kalimat Tayyibah "Laailahaillallah"

Jika diibaratkan kehidupan saya dengan Rasulullah adalah seperti bumi dan langit.

Hati kita sekrang merasa kasihan kepada mereka yang tidak makan tidak minum, itu bagus tapi apakah hati kita juga merasa kasihan kepada mereka yang mati tidak membawa Iman?
Seseorang mati kelaparan Allah tidak akan marah, seseorang mati dalam kemiskinan Allah tidak akan marah, tapi kalau seseorang mati dalam keadaan tidak punya Iman? Maka ini sebuah kecelakaan, kebinasaan yang tak berujung.

Maka mulailah kita punya pikir dan risau kepada umat, seperti pikir dan risaunya Rasulullah, yaitu bagaimana supaya setiap manusia ketika mati mampu mengucapkan kalimat Tayyibah, maka terakhir yang jadi pertanyaan saya untuk diri saya sendiri adalah :

"Berapa banyak lagi manusia yang kita biarkan mati tanpa membawa Iman?"

Iya hidayah itu milik Allah, tetapi kita sebagai sesama manusia wajib sampaikan dakwah kepadanya, atau kalau tidak minimal doakan hidayah untuknya. Subhanallah salah satu vocalis Linkin Park ini adalah diantara orang non muslim yang belum pernah saya doakan hidayah untuknya :'(

Maka Chester Bennington ini mati gak bawa iman salah siapa? Salah saya. :'(

Salam Fansub Islam
VOKALIS LINKIN PARK CHESTER BENNINGTON MENINGGAL GANTUNG DIRI Reviewed by Unknown on Friday, July 21, 2017 Rating: 5

No comments:

Thank's to Allah Fansub Islam Indonesia © 2015 - 2016
Builder By Gozlag, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.